Bisnis Sabun Wajah Pria
Bisnis Sabun Wajah Pria

Berbicara tentang bisnis tidak ada habisnya karena apapun yang di butuhkan manusia bisa menjadi ladang bisnis. Setiap kebutuhan manusia baik yang menyangkut dirinya atau lingkungannya selalu ada pasar tersendiri sehingga baik untuk di jadikan bisnis. Bukan hanya produk digital atau elektronik saja namun barang lainnya seperti produk kecantikan alami bahkan produk pengusir tikuspun ada pasar yang layak di jadikan sebagai bisnis.

Sekarang, salah satu bisnis yang sedang ngetren dan banyak di pasarnya adalah bisnis sabun wajah. Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan penampilan maka sabun wajah sangat laris manis di pasaran. Tak hanya sabun wajah untuk wanita tetapi juga sabun wajah pria sedang hit karena banyaknya pria mulai memperhatikan penampilannya. Penampilan yang dulu dinaggap hanya milik wanita kini pria pun mulai memperhatikan masalah ini sehingga sabun wajah khusus pria laris manis di pasaran. Ini sebuah bisnis yang menggiurkan dan mulai banyak diminati.

Jika berbicara tentang brand sabun wajah pria, salah brand yang sangat terkenal adalah clorismen. Banyak pria masa kini mulai mencari produk kebersihan ini sehingga sekarang brand ini laris manis.

Sejarah Awal Berdirinya Brand Clorismen

Awal berdirinya brand clorismen ini adalah tahun 2016 yang di pelopori oleh tiga sekawan yaitu Ahmad, Raja dan Akbar. Mereka mengeluarkan produk clorismen yaitu sabun wajah pria yang di beri nama cloris soap dan kemudian untuk melengkapi produknya mereka juga mengeluarkan cloris hand & body lotion. Bukan tak beralasan mereka mengeluarkan produk kebersihan lelaki, mereka melihat pasar yang cukup besar sementara penyedia produk khusus laki-laki masih terbatas. Dari sinilah mereka berangkat memproduksi produk khusus kebersihan laki-laki dengan brand clorismen.

Bisnis Sabun Wajah khusus Pria

Mereka memutuskan untuk mengambil bahan baku berkualitas tinggi untuk memproduksi produknya. Dari beberapa kali gagal dalam percobaan akhirnya mereka bisa menghasilak sabun pria yang baik dan aman digunakan. Sabun cloris soap memang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum adam.

Produk yang di buat dengan brand clorismen ini memang cowok banget. Soalnya, mereka membuat itu semua setelah mempelajari keadaan lelaki yang notabenenya sebagai makhluk yang banyak bergerak bnaik di ruangan atau di luar ruangan. Selain itu, pria memiliki kulit yang lebih kasar dan tebal sehingga bisa menghasilkan banyak keringat dan minyak. Produk yang mereka buat bisa mengatasi keluhan-keluahan pria seperti ini disamping itu juga memiliki wangian yang pas untuk cowok, wanginya kuat namun tidak menyengat, begitulah kira-kira.

Sejak keluarnya produk pria clorismen, langsung produk ini laris di pasaran dan tak tanggung-tanggung dalam seblum mereka bisa menjual hingga 30.000 produknya. Testemonial pada pelangganpun sangat memuaskan, banyak pria yang merasa puas dan bisa mengatasi masalah keringat dan bau badan yang selama ini menjadi keluhan.

Cara dan Teknik Penjualan Produk Clorismen Pria

Salah satu hal yang patut di tiru dan menonjol dalam kesuskesan prosuk ini adalah sistem pemasarannya. Tiga sekawan ini benar-benar memanfaatkan kemajuan teknologi dalam memasarkan produknya.

Mereka memanfaatkan kemajuan internet sebagai wahana untuk memasarkan produknya. Sebagai analisa, sekarang sangat banyak orang menghabiskan waktunya di depan layar, baik laptop, komputer atau didepan gadget, maka ini adalah peluang yang sangat menarik dalam menyukseskan bisnis. Dengan memanfaatkan marketing online, sekarang kita tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menjual produk, kita tidak butuh sewa lapak dan lain-lain. Hal pentig adalah pahami media sosial, atau atau blog dan lakukan pemasaran disana dengan sistem cerdas.

Produk clorismen pernah mengeluarkan produk baru dan inovatif yaitu produk cloris pro, ini terjadi tahun 2018 lalu. Ini adalah bentuk program kerja sama yang saling mengutungkan dalam memasarkan produk. Kerjasama ini mengajak siapa saja yang tertarik untuk menjual produk clorismen, mereka bisa mendaftar sebagai member. Setiap orang yang sudah terdaftar sebagai anggota, maka ia bisa menjual produk clorismen secara resmi dan di berikan lisensi sehiingga mereka bisa secara aman menjual produk di wilayah masing-masing.

Kesempatan untuk menjadi anggota tidak di batasi dan di buka untuk siapapun. Profit yang didapatkan pun sangat luarbiasa, sekitar 30% keutnungan net di peroleh dari sini. Anda tidak perlu takut karena tidak bisa bernisnis, tetap anda bisa mendarftar sebagai anggota dan mereka yang terlibat dalam tip Cloris akan memberikan anda tips dan cara berbisnis yang baik. Mereka akan memberikan rahasia berbisnis kepada anda sehingga bisa sukses dalam menjual produk mereka.

Kabar gembira, clorispro memberikan jaminan atas produk yang di jual oleh anggotanya. Setiap produk yang tidak laku kaan kembali di beli oleh perusahaan denga harga penuh. Inilah yang membuat banyak anggota yang mendaftar sebagai penjual clorismen merasa percaya diri dan berani untuk mencoba keberuntungan di bisnis clorismen.

Kenapa Produk Clorismen di Sukai dan Sukses

Alasan yang paling dekat adalah kesadaran kaum lelaki dalam menjaga kebersihan dan penampilannya. Pemuda atau remaja zaman milenial sekarang sangat memperhatikan yang namanya penampilan, bukan hanya untuk menjaga kebersihan saja tetapi juga unutk bisa memikat kaum hawa yang diincarnya. Mungkin, kesadaran kaum pria akan penampilan ini adalah sebuah peluang yang bisa di tangkap oleh tiga sekawan tadi sehingga mereka membuat product ini dan kahirnya laris manis.

Jadi, faktor tersebut telah menjadi magnet terhadap produk ini, buktinya permintaan clorismen sangat tinggi dan dalam waktu hanya tiga tahun clorismen sudah terjual puluhan ribu produk keseluruh Indonesia.

Kualitas yang di tawarkan produk clorismen menjadikannya sebagai produk yang di sukai tidak hanya dalam waktu singkat tetapi kapan saja. Hingga sekarang produk ini laris dipasaran, ini berkat dair review atau testimonial dari teman yang sudah menggunakannya. Ketika mereka melihat hasilnya bagus maka mereka merekomendasikan produk clorismen kepada yang lain sehingga laris.

Proses pembuatan sabun pria atau clorsi soap yang canggih, higienis, dan menggunakan bahan berkualitas serta sudah di uji BPOM, menambah ketertarikan dan keinginan konsumen untuk mencoba sabun pria ini.

Kandungan Sabun Clorismen

Sabun cloris menggunakan dua bahan utama yang menjadi alasan kenapa seseorang pingin menggunakan sabun ini. Salah satu kandungannya adalah minyak kelapa (Cocos Nucifera Oil) yang berfungsi sebagai pelembab dan sebagai antioksidan (zat yang bisa menetralisir radikal bebas).

Sementara yang kedua adalah zat aktif dari bambu yang berguna untuk detoksifikasi atau pengeluaran racun dari dalam tubuh, menghilangkan lemak dan penyumbat pori-pori. Ini adalah dua bahan utama yang sangat bermanfaat dalam sabun pria ini, di tambahkan dengan bahan bahan lain yang menunjang seperti sorbitol dan gula.

Proses pembuatannya pun sangat canggih, mulai di rumuskan dari laboratorium fisika, kimia dan mikrobiologi yang bersih, higienies dan modern.

Kolaborasi kedua jenis bahan tersebut yaitu minyak kelapa dan zat aktif pada bamboo menyebabkan sabun ini cocok untuk berbagai kulit pria. Testimonial dari konsumen, secara umum mereka merasakan ada perkembangan dari sisi kesehatan kulitnya, dimana kulit semakin sehat, lembab dan bebas dari jerawat. Selain itu, kedua kandungan tersebut juga bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit dan membantu mengecilkan pori-pori.

Sekarang brands clorismen sudah memiliki pabriknya yang terjamin kebersihannya. Semua bahan yang digunakan di ukur secara pas baik bahan basah atau kering. Selain itu, pengemasan juga sangat bagus di mana sabun clorismen di lapisi dengan tiga lapis yaitu plastik dalam, kardus dan seal. Pengujuannya tidak hanya sampai disitu saja, namun setelah pengemasannya di ambil lagi dari tiap batchnya untuk di uji kembali di bagian quality control. Tujuannya adalah untuk menjamin keakuratan tanggal kadaluarsanya.

Produk brand clorismen sudah di lulus uji coba BPOM, wajar saja karena bahan-bahan yang digunakan semua sudah standar produksi, dan berkualitas. Hingga sekarang clorismen sudah lulus uji POM dengan nomor NA18170500092. Dengan demikian, produk ini sudah terjamin aman dan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen sehingga pasarnya semakin mujur.

Produk clorismen adalah sebuah produksi dari anak negeri yang patut di contoh. Kejelian mereka dalam menangkap peluang serta kesempatan telah mengantarkan bisnis produk sabun pria sukses di pasaran. Buktinya, hingga kini mereka masih bertahan dan berhasil menjual ribuan produk tiap bulannya. Ini adalah sebuah ide yang patut di tiru oleh anak muda indonesia lainnya.