film Thailand Lucu Konyol Pee Mak

Film Thailand memang tidak begitu populer di industri Perfilman dan masih kalah dibandingkan dengan film Korea. Namun kualitas film Thailand tidak sembarangan dan sudah setara film-film populer seperti drama Korea pada umumnya. Namun, ada sejumlah film Thailand yang ternyata banyak di sukai penonton terutama film thailand lucu dan konyol. Bagi kamu yang suka dengan film media, maka film Thailand berikut ini bisa kamu nonton dan di jamin kamu terpingkal-pingkal.

Alur cerita film Thailand bagus-bagus dan akting-nya juga sangat luar biasa, mereka sangat menghayati apa yang mereka perankan dalam film komedinya. Berikut langsung saja kita lihat daftar film komedi Thailand yang lucu banget dan konyol tahun ini.

Daftar Film Komedi Thailand

1. Suckseed

Suckseed film lucu thailand

Suckseed adalah sebuah film Thailand yang menceritakan tentang persahabatan dua anak bernama Ped dan Koong yang duduk di bangku sekolah SMA, mereka berdua sudah berteman sejak SD dan keduanya memiliki kesamaan hobby. Suatu waktu mereka ingin membuat band dan mengikuti audisi.

Ketika membentuk group band, proyek mereka berjalan baik-baik saja, namun kemudian mulai bermasalah ketika kedua ternyata jatuh cinta pada wanita yang sama yaitu Ern. Sebenarnya, Ped sudah mencintai ern sejak bangku SD namun ia malu menceritakannya. Akibat dari percintaan ini, akhirnya Band yang mereka bentuk bubar.

Ada banyak pelajaran yang di sajikan dalam film suckseed Thailand ini, selain sisi komedi-nya juga ada nilai persahabatan didalamnya, Suckeed menjadi film Thailand di jajaran atas untuk kamu tonton dan film ini siap mengocok perut kamu.

2. Hello Stranger

Hello Stranger, film thailand lucu

Film Thailand lucu lainnya adalah berjudul Hello Stranger yang di bintangi oleh Chantavit Dhanasevi sebagai Dang, seorang pemuda yang putus cinta dan untuk mengobati kegalauannya, akhirnya ia ikuti tour ke Korea Selatan. Namun, lucunya di sana ia malah tersesat dari rombongannya.

Namun di sana kemudian ia berjumpa dengan wanita dari Thailand juga yang sedang berlibur, dan dang akhirnya mengikuti wanita itu kemana ia, awalnya si wanita ini merasa risih namun akhirnya malah jatuh cinta pada Dang. Dang disini sangat unik, karena ia tidak tahu nama wanita itu dan ini berlangsung lama. Ini adalah salah satu film thailand lucu yang patut kamu lihat geliat-nya dan kamu tonton bersama teman kamu.

3. ATM: Er Rak Error

ATM: Er Rak Error

ATM: Er Rak Error adalah sebuah film romantis atau film cinta yang termasuk dalam kategori film komedi yang siap mengocok perut kamu. Film lucu ini menceritakan tentang Sua seorang karyawan bank yang jatuh cinta dengan manajer bank tersebut bernama Jib. Namun, dalam perusahaan tersebut ada aturan tidak boleh menjalin cinta antar pegawai. Jadi, jika mereka ingin tetap mempertahankan cinta dan hubungannya maka salah satu dari mereka harus keluar dari bank.

Suatu hari ada kejadian pada sebuah ATM yaitu kerusakan, dimana setiap orang yang mengambil uang disana akan keluar dengan jumlah dua kali lipat. Nah, untuk hal itu, jib dan sua di tugaskan untuk mengembalikan uang bocor tersebut ke bank. Keduanya kelihatan saling bertempur dan berebut karena siapa yang tidak berhasil akan di keluarkan dari bank.

Film komedi Thailand ini dikatakan sebagai film sukses menarik banyak penonton. Akting keduanya Chantavit Dhanasevi (Sua) dan Preechaya Pongthananikorn (Jib) ternyata sangat asik dan membuat banyak anak muda jatuh cinta pada film ini dan ingin menonton nya. Kesuksesan film ATM Er Rak Error ini akhirnya melahirkan film keduanya yang berjudul ATM 2.

4. Pee Mak

Pee Mak, film thailand hantu

Ada lagi film Thailand lucu yaitu Pee Mak, ini adalah film horror thailand namun dibungkus dengan komedi sehingga menontonnya jadi takut-takut sedap. Film komedi yang di bintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne mengisahkan di zaman peperangan silam, dimana Mak (maurer) harus meninggalkan istrinya yang bernama Nak (Davika Hoorne) yang waktu itu sedang hamil.

Al-kisah Nak istrinya Mak meninggal saat melahirkan dan Mak tidak pernah mengetahui hal ini. Ketika Mak pulang dari medan perang ia berjumpa dengan istrinya yang sebenarnya sudah menjadi hantu. Teman-teman Mak meyakinkan mak bahwa Isteri itu adalah hantu.

Pee Mak adalah film Thailand dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa bahkan hingga saat ini. Memang sedikit horror tetapi asik karena di bumbui dengan komedi dan lucu.

5. First Love

first love film lucu thailand

Ini adalah film lucu lainnya dari Thailand yang menceritakan tentang kisah cinta. Film first love pernah terkenal dengan nama Crazy Little Thing Called Love. Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang wanita buruk rupa bernama Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) terhadap seorang lelaki tampan bernama Shone yang di bintangi oleh Mario Maurer.

Akhirnya, wanita buruk rupa tersebut berusaha mengubah penampilannya dengan berbagai cara agar menjadi wanita cantik dan di cintai oleh shone. Memang banyak adegan romantis dalam film ini, tetapi banyak juga adegan lucunya yang membuat kamu pasti terpingkal-pingkal.

6. Rahtree Reborn & Revenge

Rahtree Reborn and Revenge, film hantu

Film Rahtree Reborn & Revenge adalah film horror namun film ini juga di bungkus dengan komedi-komedi seperti halnya film Pee Mak. Film ini bercerita tentang seorang pria yang bernama Rung (Mario Maurer) dan ia baru saja pindah ke apartemen barunya. Ternyata apartemen itu terkenal dengan banyak hantunya.

Di apartemen itu Rung bertemu dengan Buppah Rahtree (Laila Boonyasak), tidak lain ini adalah guru lesnya ketika masih kecil. Namun anehnya, Rung tidak menyadari kalau guru lesnya itu adalah hantu dan sedang membalas dendam kepada semua lelaki yang di jumpainya. Film horror ini banyak di bumbui dengan adegan lucu dan kocak.

7. The Billionaire

The Billionaire, film lucu menginspirasikan

The Billionaire adalah sebuah film komedi yang sangat inspiratif untuk di tonton. Film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang pemalas namun bercita-cita jadi pengusaha. Ketika keluarganya bangkrut, ia harus berjuang sendiri dan bangun untuk menjadi seorang pengusaha.

Semua usaha di cobanya, namun sangat banyak terjadi kegagalan dalam usaha itu. Bahkan ia pernah mencoba menjual VCD player, menjual kacang goreng dan lain-lain. Namun kesuksesan akhirnya menyapanya dan ia sukses ketika ia menjadi seorang pengusaha rumput laut goreng.

Ini adalah film komedi inspiratif yang mengisahkan anak muda yang berhenti kuliah demi menjadi seorang pengusaha, akhirnya ia mendirikan usaha Taokaenoi Food & Marketing yaitu toko yang menjual rumput laut goreng.

8. I Fine, Thank You, Love You

I Fine, Thank You, Love You

Ini juga film komedi yang di bintangi Preechaya Pongthananikorn, ia membinitangi film ini setelah sukses dengan film ATM. Lucunya, dalam film ini ia menjadi seorang guru les bahasa Inggris yang harus mengajarkan seorang pria setengah gila bernama YIM

Tujuan YIM belajar bahasa inggris untuk bisa ke Amerika menyusul mantan pacarnya disana. Namun Yim sangat sulit belajar bahasa inggris dan hampir gagal. Bagaimana kisahnya, nonton saja filmnya.

9. Bangkok Traffic Love Story

Bangkok Traffic Love Story

Ini filam komedi lainnya yang lucu untuk di tonton. Film bangkok Traffic Love Story adalah sebuah film yang di bintangi oleh Mei li. Ia selalu bertemu pria tampan setiap kali naik kereta api berangkat kerja. Akhirnya, ia pun memulai hubungan petemanan dan akhirnya menjalin hubungan dengan si tampan itu.

Setelah sekian lama menjalin hubungan cinta, sayangnya si pria tampan harus pergi dari Thailand dan akhrinya hubungan merekapun berakhir. Ada ugnkapan yang sangat populer dari film ini, “apabila kita tidak bisa bersama, bagaimana bisa menyebutnya sebagai pasangan”.

10. Make me shudder

Make me shudder, film hantu Thailand

Film Thailand lucu selanjutnya adalah film horror berjudul Make Me Shudder. Film ini menceritakan tentang delapan pelajar yang sok-sok jadi pemberani dan menantang hantu.

Pada suatu hari mereka berdepalan pergi kesebuah sekolah yang sudah di tutup karena terjadi kasus bunuh diri. Ketika sampai di sana mereka menantang hantu untuk membuat mereka ketakutan, namun ternyata setelah beneran ada hantu mereka pun akhirnya ciut dan ketakutan bukan kepalang.

Tingkah laku pelajar yang sok berani menantang hantu ini membuat suasana seru menakutkan sekaligus lucu dan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal.

Itulah 10 daftar film Thailand lucu dan komedi yang siap membuat kamu sakit perut. Walaupun lucu tetap ada pelajar yang bisa kamu ambil dari setiap film yang kamu tonton ini. Oh, ya jangan lupa lihat juga film 20 Film Religi Terbaik Indonesia