manfaat kopi cleng dan bahayanya
kopipuntang.id

Manfaat kopi cleng – Kopi cleng adalah kopi herbal yang di ramu dengan herbal alami. Kopi ini di buat dengan biji kopi pilihan sehingga menjaga kualitas kopi yang disajikan. Selain biji kopi, kopi cleng juga sudah di campur dengan bahan herbal seperti pasak bumi atau tongkat ali, sanrego dan ginseng. Penambahan bahan herbal ini sangat penting untuk kesehatan kaum pria. Herbal seperti pasak bumi sudah terkenal sangat ampuh mengatasi masalah seksualitas kaum pria, selain itu penambahan ginseng dan sanrego juga menambah manfaat khasiat.

Kopi cleng tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan pria saja, namun bagi wanita juga memiliki banyak manfaat. Dikatakan kopi cleng baik untuk mencegah kelelahan, menghilangkan letih, dan meningkatkan aktivitas harian serta meningkatkan stamina. Uniknya lagi, kopi cleng tidak seperti kopi pada umumnya, ia tidak menyebabkan kecanduan dan yang sangat menarik adalah tidak ada efek samping yang diketahui.

Pada dasarnya, pembuatan kopi adalah sebagai minuman untuk mengatasi ngantuk, dan meningkatkan fokus serta sebagai minuman penyegaran tubuh. Berikut beberapa manfaat kopi cleng untuk kesehatan yang perlu di ketahui.

Manfaat Kopi Cleng

1. Mengatasi ejakulasi dini

Ini adalah masalah yang umum terjadi dan se-bahagian besar di alami kaum pria. Kandungan pasak bumi (tongkat ali) dan ginseng dalam kopi cleng bermanfaat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Selain itu, kopi cleng juga mengandung sanrego sebagai tanaman asli Sulawesi Selatan yang manfaatnya bagi kegagahan dan kesehatan seksual pria.

Baca juga: Manfaat Hermuno bagi Tubuh

2. Meningkatkan stamina kaum pria

Minuman kopi cleng mengandung kandungan adaptogenik yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina kaum lelaki sehingga semakin kuat di tempat tidur. Ini adalah minuman penting bagi kaum pria untuk mengatasi berbagai problem yang terjadi.

3. Membuang racun dari tubuh

Minuman kopi cleng termasuk minuman detoksifikasi tubuh karena mengandung alkaloid tinggi, alkaloid ini berasal dari tanaman sanrego yang di tambahkan kedalam minuman kopi cleng. Bagi anda yang ingin lebih sehat dan menghilangkan racun dari tubuh bisa mengkonsumsi kopi cleng secara teratur. Racun yang ada akan di buang lewat pengeluaran urin.

4. Mengatasi impotensi

Impotensi adalah penyakit kaum pria yang menyebabkan kaum lelaki tidak berdaya di atas kasur, ini sangat berbahaya karena bisa merusak hubungan keluarga yang baru di bida. Salah satu bentuk usaha pengobatan untuk menyehatkan kesehatan seksual adalah dengan mengkonsumsi kopi cleng. Minum kopi cleng secukupnya saja untuk manfaat yang maksimal, tetapi ini tergantung juga dengan kondisi masalah yang di alami. Anda bisa menambah dosis dan porsi jika belum mendapatkan hasil yang di inginkan.

5. Baik untuk meningkatkan kuantitas sperma

Minum kopi cleng di ketahui bagus untuk manfaat meningkatkan sperma kaum lelaki. kandungan herbal yang ada dalam kopi cleng tidak hanya mengatasi impotensi, mencegah ejakulasi namun juga sangat bagus untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma.

6. Melancarkan aliran darah

Aliran darah yang tidak lancar sangat berbahaya bagi tubuh. Banyak penyakit seperti tekanan darah tinggi, stroke dan lain-lain adalah penyakit serius yang terjadi akibat tersumbatnya aliran darah.

Kini hadir kopi herbal yang di sebut kopi cleng, salah satu manfaat kopi cleng adalah melancarkan aliran darah. Maka, kopi cleng yang kaya sanrego di percaya mengandung saponin, tanin dan alkaloid yang semuanya membantu aliran darah menjadi lancar.

7. Mengatasi lemah dan lesu

Manfaat kopi cleng selanjutnya adalah menghilangkan rasa lemah dan lesu sepanjang hari. kandungan zat besi dari kayu tongkat ali berguna untuk meningkatkan semangat dan menghilangkan lemas dan lesu.

8. Mengobati rematik

Rematik adalah penyakit persendian atau radang sendi yang menyebabkan nyeri dan sakit pada sendi. Mengkonsumsi kopi cleng bisa memberikan manfaat untuk kesembuhan rematik. Minum secara teratur hingga rematik anda hilang.

9. Meningkatkan hormon testosteron

Testosteron adalah hormon kaum pria yang berpengaruh pada kesuburan pria. Kopi cleng mengandung berbagai zat dari kandungan herbal yang ada seperti ethanolic, strichinin dan juga bursin. Dengan kandungan ini, kita tahu bahwa minuman ini bisa meningkatkan hormon testosteron dan vitalitas pria.

10. Mengatasi diabetes

Kopi cleng juga mengandung ginseng yang salah satu manfaatnya adalah menurunkan kadar gula darah. Bagi penderita diabetes baik untuk mengkonsumsi kopi cleng karena bisa menurunkan kadar gula. Namun sebaiknya tidak menggunakan lagi gula.

11. Meningkatkan imunitas tubuh

Tubuh manusia mengandung sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang bermanfaat untuk menghalau hama penyakit yang masuk kedalam tubuh. Ketika imunitas melemah, seseorang kerap kali mengalami dan di serang penyakit seperti batuk, demam dan lain-lain.

12. Mengobati migrain

Migrain adalah sakit kepala sebelah yang sering terjadi dan membuat penderita tidak enak badan yang di sertai dengan rasa nyeri bahkan mual dan muntah. Migrain atau sakit kepala sebelah bisa di atasi dengan minum mkopi herbal seperti cleng.

Cara Minum Kopi Cleng

Kopi cleng yang kaya manfaat dan khasiat bisa di nikmati dan di minum dengan sangat mudah. Anda hanya cukup menyeduh-nya dengan air panas, tanpa perlu menambahkan gula. Berikut beberapa cara membuat kopi cleng untuk berbagai keperluan kesehatan seperti:

Meningkatkan stamina, masukkan kedalam gelas, air panas

Mengatasi disfungsi ereksi: dengan volume air sebanyak 12 ml, tambahkan satu bungkus kopi cleng atau sesuai selera. dan minuman ini siap di nikmati.

Mengatasi disfungsi ereksi: Jika kamu mengalami masalah disfungsi atau tidak berfungsinya organ seksual, kamu bisa mencoba minum kopi cleng sebelum berhubungan sekitar 60 menit sebelum memulai pertempuran.

Inilah sedikit ulasan tentang manfaat kopi cleng untuk kesehatan, serta bagaimana cara meminumnya.

Warning!

Update: Setelah kami baca-baca dari sumber sumber lain, ternyata kopi cleng termasuk dalam kopi yang menambah zat kimia ke dalamnya yaitu sildenafil dan tadalafil. Ini adalah dua zat kimia yang digunakan untuk disfungsi ereksi. Jadi ada efek berbahaya yang bisa di timbul dari kopi cleng.

Tentang bahaya kopi cleng, silahkan baca daftar kopi berbahaya.