Tempat nongkrong di kota bandung
Tempat nongkrong di kota bandung

Jika kamu di Bandung kamu beruntung, soalnya ada banyak tempat nongkrong di bandung yang asik, nyaman dan sedang populer. Kamu bisa nongkrong dengan teman lama, teman kerja aatau hangout bersama teman-teman kamu atau keluarga hassambil menikmati akhir pmenjadekan. Kota bandung menawarkan banyak tempat hanjg out dan tempat bercengkrama yang asik dan nyaman. Itulah sebabnya kami merilis dan mempublikasi tempat-tempat yang lagi hits ini untuk kamu sehingga kamu tahu di mana temapt yang aman dan menyenangkan untuk nongkrong.

Tempat nongkrong di Bandung tidak seperti tempat nongkrong di Semarang yang kebanyakannya adalah cafe. Namun, di Bandung kamu bisa memilih tempat nongkrong yang kamu suka, apakah mau nongkrong di cafe-cafe yang nyaman atau di tempat lain seperti taman. Kreatifitas anak muda bandung telah melahirkan berbagai tempat hangout dan tempat nongkrong yang nyaman dan menyenangkan. Pokoknya jika kamu ke Bandung coba saja menikmati keyamanan dan keindahan tempat hang out dan tempat nongkrong di sini.

Tempat nongkrong yang di sediakan dan di tawarkan di konsep secara unik dan terkesan estetika serta membuat pengunjung jadi betah dan ingin berlama-lama menghbaiskan waktu bersama orang tersayang.

20 Cafe Tempat Nongkrong Di Bandung

Ok, langsung saja kita lihat aneka tempat nongkrong di Bandung yang sedang hits dan populer hari ini, semoga menjadi inspirasi dan pilihan kamu berakhir pekan.

1. Cafe Lawang Wangi

Cafe Lawang Wangi
Photo by @okta2805

Salah satu tempat yang menarik di kunjungi adalah cafe lawabng wangi. Tempat ini memadukan art gallery dengan style restoraan seingga menjadi kelihatan unik dan enak di pandang. Didukung oleh pemandangan alam yang menarik menambah daya tarik untuk menggunjungi tempat ini.

Cafe lawang wangi menyajikan aneka menu makanan yang layak kamu coba, mulai dari nasi goreng, sop iga, pizza, steak dan pasta.

Hal lain yang penting sekarang adalah tempat ini memiliki khasnya yaitu perpaduan gallery dan resto. Jikapun anda mengabadikan lewat photo bareng tentu memberikan kesan apik dan enak di lihat.

Cafe lawang wangi buka mula ijam 10 pagi hingga jam 23 malam dengan harga menu kisaran 20 ribu hingga 98 ribu rupiah.

2. Alun-alun Kota Bandung

Alun-alun Kota Bandung

Tempat nongkrong selanjutnya yang cocok dan pas untuk anak muda adalah alun-alun kota bandung. Tempat yang nyaman dan bersih serta di lengkapi dengan lampu-lampu kota di malam hari membuat tempat ini sangat menarik untuk di jadikan sebagai tempat nongkrong.

Apalagi jika obrolan yang kalian bincangkan menarik, tentu kalian akan lupaa waktu beranjak dari alun alun.

3. Chingu Cafe

Chingu Cafe, tempat nongkrong di kota bandung
Photo by @jenn_yoenna tempat nongkrong di kota bandung

Tempat nongkrong selanjutnya adalah cafe Chingu, desain yang menarik dan mengusung style K pon Rusia ini menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda Bandung. Ada hal unik di tempat nongkrong ini, ada disediakan wishes tree yang bisa kamui gunakan sebagai tempat berkeluh kesah, atau menulis unek-unek yang ada di kepala kamu.

Namun dari sisi makanan, kamu hanya bisa menikmati makanan Korea saja disini, tetapi tenang aja karena makanan ini sudah disesuai dengann bumbu yang pas di lidah orang Indonesia. Jika kamu ingin mendapatkan warna lain untuk nongkrong, mungkin tempat ini menjadi salah satu tempat yang pas untuk kamu, terutama kamu yang suka dengan nuansa Korea.

4. Taman Film

tempat nongkrong di bandung
Photo by @rizkywinaya

Selanjutnya, tempat nongkrong di kota Bandung adalah taman film. Ini menjadi alternatif bagi kamu yang ingin beesantaia bersama keluarga sambil nonton film di taman atau outdoor. Kamu pasti biasanya nonton di Bioskop atau di kamar atau ddi ruang tamu, taki disini kami bisa nonton di ruangan terbuka dengan penonton yang beragam.

Jika anda ingin nongkrong disini, anda bisa datang ke daerah fly over Pasupati dan menariknya, menikmati tempat ini masih gratis aliasa free.

Pemandangan taman dengan rumput yang hijau, bersih dan asri memang sangat menenangkan dan nyaman untuk di jadikan tempat berkumpul keluarga. Taman film ini ssetiap harinya ada film-film keren yang di putar disana, dan bisa memuat pengunjung hingga 500 orang.

5. Myloc Coffee

Myloc Coffe
Photo by @yuanillona.photography

Jika kamu dekat dengan daerah Braga, maka tempat nongkrong terbaik dan nyaman adalah Myloc Cafe. Disini kamu bisa menikmati citarasa khas kopi single origin. Kamu pasti betah dengan suasananya yang nyaman dan adem. Disini, kamu bisa berlama-lama nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman bersama teman atau keluarga kamu.

Terutama malam minggu, tempat akan ramai di kunjungi anak-anak muda dan pastinya kami nyaman dan bisa menikmati beragam hal indah di sekitarnya.

MMyloc Coffee menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau antara 20.000 hingga 90.000. Tempat Nongkrong ini di buka mulai jam 08.30 – 23.00 WIB.

6. Taman Vanda

Tempat nongkrong di kota bandung
Photo by @latiefrachman

Ini adalah tanamn baru yang berusia relatif muda di kota bandung, namun sudah menjadi tempat nongkrong kesukaan anak Bandung. Letaknya sangat strategis yaitu di tengah kota sehingga menjadi daya tarik bagi semua anak muda dan remaja di perkotaan.

Uniknya lagi, tempat nongkrong di jl. Merdeka no.9 ini terasa syahdu dana romantis dengan adanya air mnacur aneka warna di malam hari.

Kamu tidak asah khawatir untuk membayar, karena tempat nongkrong ini masih gratis untuk dinikmati. Anda tidak perlu membayar tiket masuk, kecuali biaya parkiran saja yanng harus anda bayar.

7. Waroeng Setiabudi

Waroeng Setiabudi, tempat nongkrong di bandung
Photo by @memet_ahmad_fauzi

Ini adalah warung yang penuh dengan kehangatan, jika kamu menyukai nuansa klasik ini, kamu bisa datang ke Waroeng Setiabudi di jalan Dokter Setiabudhi. Disini, kamu bisa bebas menikmati apa saja yang ingin kamu nikmati tanpa ada batasan waktu.

Waroeng setiabudi menyediakan menu khas yaitu makanan surabi dan kamu juga bisa menikmati berbagai makanan ringan yang lezat. Kamu juga bbisa menikmati mulik live dan jika kamu perlu shalat, di sini juga ada mushallanya sehingga kamu tidak perlu keluar untuk menncari tempat shalat.

Nongkrong di Waroeng Setiabudi di buka mulai jam 14.00 hinggga jam 00.00 tengah malam. Sementara harga menu cukup murah yaitu mulai 4000 hingga 24.000.

8. Kedai Berisik

kedai berisik, tempat nongkrong bandung
Photo by Kotakami.com

Selanjutnya, tempat nongkrong di kota Bandung adalah kedai berisik yang berada di jalan Sekeloa, No. 21 Bandung. Kedaia berisik bukan berarti menghilangkan kenyamanannya namun tempat ini juga nyaman bagi banyak anak muda dan remaja untuk nongkrong disini.

Beragam aktivitas seru dan ramai tersaji dengan nyaman disini. Kamu juga bisa menikmati fasilitas seperti tv, wifi free dan aneka kuliner ramah kantong uga tersedia disini.

Jika kamu tidak bisa tidur atau insomnia, mungkin datang ketempat ini bisa mendapatkan kenyamanan tersendiri.

9. Dacosta Cafe

Dacosta Cafe
Photo by @kr_merahputih

Tempat selanjutnya yang menarik utnuk nongkrong di Bandung adalah Dacosta Cafe. Di cafe ini anda bisa menikmati live musik bersama keluarga sehingga sangat cocok untuk hangeout bersama keluarga.

cafe yang satu ini sangat cocok untuk acara ngumpul bareng teman-teman atau keluarga ramai, bisa juga sebagai tempat untuk mencari kenyamanan seorang diri dengan ayunan musik yang memanjakan.

Bagi kamu yang suka dengan aneka menu masakan, disini tersedia banyak kuliner mulai dari kuliner Indonesia, Western bahkan hingga masakan oriental. Harganya juga termasuk ramah dan terjangkau. Harga makanan disini aantara 5000 hingga 50.000 dan kamu bisa berada 24 jam disini karena tempat ini buka 24 jam.

10. Cafe Halaman

Tempat nongkrong, cafe halaman
Photo by @cafehalaman_bdg

Cafe halaman adalah salah satu tempat hangout bareng teman atau nongkrong dengan rekan kerjamu. Cafe ini didesain dengan nuansa dan style semi outdoor yang menarik banyak pengunjung.

Letak geografisnya yang pas di tengah kota Bandung menjadikannya sebagai salah satu destinasi tempat berkumpul menarik dan asik. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap mulai dari WiFi gratis, LCD TV, member card discount, hingga promo birthday bahka aneka masakan dengan harga bervariasi juga tersedia disini. Bagi kaamu yang suka nobar (nonton Bareng) permainan sepak bola, maka tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

Waktu bukanya jam 07.00 – 01.00 WIB dengan harga menu makanan mulai dari 8000 hingga 75000 rupiah.

11. Wiki Koffie

Wiki Koffie
Photo by @wikikoffie

Tempat nongkrong ini lain dari yang lain, ia memiliki slogan “Enjoy your favorite coffe and cozy place here”, dengan slogan ini sepertinya bisa menarik banyak pengunjung ke cafe ini sehingga bisa selalu ramai di akhir pekan.

Menu yang lengkap dengan harga murah dana fasilitas wifi gratsi sudah mampu memanjakan banyak pengunjungnya. Selain itu, cafe ini juga memiliki keindahan dari segi desain karena ia menggunakan desain minimalis yang membuat mata terasa nyaman menikmati berbagai momen didalamnya.

Siapa saja akan merasa nyaman nongkrong disini, menikmati live musik, dan menu masakan yang beragam.

12. Kopi Anjis

tempat nongkrong kopi anjis
Photo by Infowisataseru.blogspot.com

Selanjutnya, tempat nongkrong di kota Bandung yang menarik adalah KOPI ANJIS. Anjis namanya, ini cafe agak lucu karena namanya saja seperti luapan kekesalan anak muda masa kini “anjis”.

Nongkrong di cafe Kopi anjis sangat cocok, kamu punya banyak pilihan mulai dari menikmati suasana indoor atau outdoor. Bagi kamu yang ingin merasakan suasana luar, kamu bisa nongkrong di bagian luarnya. Jika ingin lebih private, kamu bisa menikmati menu makanan dan minuman di dalam ruangan.

Disini nongkrongnya semakin enak sambil menikmati kopi, coklat, susu atau makanan ringan lainnya. Harga makana disini tergolong ramah kantong, dengan uang 50.000 sudah cukup untuk dua orang. Salah satu minuman unik dari cafe ini sekaligus menjadi minuman khas Kedai Kopi Anjis adalah minuman “es wedang peuyeum”.

13. Belwish Coffee

Belwish Coffee, tempat nongkrong di bandung
Photo by @putu27perdana

Belwish Coffee adalah tempat nongkrong di kota Bandung yang di gemari anak-anak muda bandung. Pasalnya disini tersedia aneka jenis varian kopi yang bisa di nikmati. Namun, umumnya kopi yang tersedia di Belwish Coffee adalah jenis kopi asal dari Pangalengan, Garut dan Bandung Selatan.

Sebagaimana di cafe Anjis ada menu andalannya yaitu es wedang peuyuem, di Belwish juga ada menu khasnya yang harus kamu nikmati jika kamu kesini, menu khas ini adalah Belwish Affogato. Selain aneka varian kopi, kamu juga bisa menghabiskan hangout kamu dan waktu nongkrong kamu dengan menikmati makanan ringan seperti pisang goreng dan roti bakar.

Harga makanan juga murah-murah, yaitu antara 15000 hingga 35000. Waktu bukaa cafe belwish adalah jam 11.00 hingga jam tengah malam 00.00.

14. Bober Cafe

Bober Cafe, tempat nongkrong di bandung
Photo by @aysha_olive_li

Bober Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang nyaman untuk menghabiskan waktu berjam-jam bersama teman atau keluarga sambil bertukar pikiran atau bercanda. Tak hanya berbagai jenis kopi ada disini namun juga berbagai jenis menu makanan lainnya tersedia di Bober Cafe.

Desainnya yang unik dengan menyediakan lasehan sehingga semakin akrab dengan obrolan bersama teman-temaan dan keluarga serta orang tersayang. Acara kumpul-kumpul juga semakin menarik dan betah dengan adanya makanan yang harganya relatif murah serta di temani oleh wifi gratis.

15. Suga Rush

Suga Rush, tempat nongkrong di bandung
Photo by @mandisyah

Suga Rush adalah tempat nongkrong yang paling cocok untuk anak muda dan sekarang menjadi hits. Cafe ini meriah karena banyak dekorasi keren yang terpajang di dinding-dinding cafe.

bagi kamu pecinta kuliner, cafe ini menyediakan banyak kuliner unik dan terkesan modern seperti macaron, rainbowcake dan red velvet. Kamu bisa menikmati kuliner ini sambil menikmati waktumu bersama orang tersayang.

Cafe Suga Rush yang berada di jalan Braga No. 83, Braga, Sumur Bandung hanya buka jam 11.00 – 22.00 WIB, harga menu yang di sediakan berkisar antara 25.000 hingga 110.000.

16. Hummingbird Eatery

hummingbird eatery tempat nongkrong di Bandung
Photo by @phinepien

Hummingbird Eatery salah satu tempat nongkrong di bandung ynag unik dengan desain anti mainstream, beda dari yang lain. Disini ada sangkar burung raksasa yang bagus sebagai background untk berswafoto. Interirornya di buat sedemikian rupa sehingga baik dan nyaman untuk pengunjung.

Tak hanya interirornya yang cozy dan nyaman bagi pengunjung namun juga ada menu masakan enak dengan harga murah yang bisa memanjakan banyak pengunjung.

Cafe hummingbird eatery yang berada di Jl. Progo No.14, Citarum, Bandung Wetan ini buka mulai jam 07.00 hingga jam 23.00. Harga menunya antara 20 ribu hingga 80.000.

17. Maja House

maja house tempat nongkrong di bandung
Photo by @magda_young

Bagi kalian yang ingin hangout bareng di Bandung, Maja house adalah salah satu tempat hangout yang mantap buat kalian. Tak hanya tempatnya yang santai, nyaman dan menenangkan. Tempat ini juga di kelilingi oleh pemandangan yang menarik.

Pengunjung Maja house bisa menikmati makanan didalam ruangan atau di bagian luar sambil merasakan angin sepoi-sepoi. Maja house buka jam 11.00 – 00.00 WIB dan menu makanannya berkisar antara 20.000 hingga 100.000.

18. Cafe D’Pakar

tempat nongkrong cafe dpakar
photo by @muhamad_wibowo

Cafe D’Pakar cocok di jadikan tempat nongkrong bagi anak muda dan mereka yang sedang menjalin kasih. Tempat ini memiliki udara segar dan pemandangan alam terbuka yang menambah indahnya akhir pekan anda.

Untuk mendapatkan pemandangan yang indah dan kece, anda harus memilih tempat duduk di bagian outdoor sehingga alam terbentang luas bisa menjadi pemandangan indah serta anging sepoi-sepoi menambah kegirangan dan ketertarikana anda untuk berlama-lama menghabiskan waktu bersama.

Cafe D’Pakar mualai buka jam 09.00 – 18.00 WIB dengan menawarkan aneka menu enak dan lezat dengan harga terjangkau. Harga menu berkisar antara 10.000 hingga 35.000.

19. Congo Cafe & Resto

Congo Cafe tempat nongkrong anak muda Bandung
Photo by @wikamovementi

Congo Cafe & Resto adalah tempat nongkrong dengan suasana alami di penuhi pepohonan yang di desain sedemikian rupa. Malam dan siang bisa menjadi tempat unik untuk menikmati hari-harimu bersama keluarga atau teman-teman. Malam akan lebih indah dengan cahaya lampu bergelantungan seperti dalam film fiksi.

Cafe Congo Cafe & Resto di desain dengan kayu sehingga kesannya menyatu dengan alam dan terasa banget suasana desanya. Bukan hanya tempatnya yang indah, namun menu makanan yang disediakan juga pas.

Congo cafe dan Resto buka jam 10.00 – 23.00 dengan menu makanan antara 15.000 hiingga 80.000.

20. Cocorico Bandung

cocorico bandung tempat nongkrong anak muda bandung
Photo by @enden_nd

Satu lagi tempat nongkrong di Bandung yang asik dan hist adalah Cocorico bandung. Jika ingin menikmati keindahan malam dengan aneka hidangan makanan, maka Cocorico Bandung adalah tempat yang pas buat kamu.

Cocorico Bandung adalah tempat nongkrong di atas ketinggian dengan suasana alam yang segar. Ini tidak hanya di dataran tinggi, tetapi juga memiliki tiga lantai yang beda-beda nuansanya.

Cocorico Bandung buka jam 11.00 – 23.00 WIB dengan harga menu Rp. 20.000 – Rp. 111.000,-

itulah 20 cafe dan tempat nongkrong di kota Bandung yang sedang hits dan populer. Bagi kamu yang diBandung tentu sudah pernah ke salah satu cafe atau tempat nongkrong yang kami sebutkan, jika belum segera meluncur ke TKP dan dapatkan kenyamanan untuk berlama-lama nongkrong dan hangout disana.