TOS

Syarat dan ketentuan ini mengatur penggunaan situs ini; Dengan menggunakan situs ini, Anda menerima syarat dan ketentuan ini secara penuh dan tanpa kecuali. Jika Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini atau bagian dari syarat dan ketentuan ini, Anda tidak boleh menggunakan situs web ini.

Anda harus berusia minimal 18 [delapan belas] tahun untuk menggunakan situs ini. Dengan menggunakan situs ini dan dengan menyetujui syarat dan ketentuan ini, Anda menjamin dan menyatakan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun.

Anda dapat melihat, mengunduh hanya untuk tujuan offline, dan mencetak halaman, file, atau konten lain dari situs web ini untuk penggunaan pribadi Anda, tunduk pada batasan yang dinyatakan dalam syarat dan ketentuan di bawah ini.

Anda dilarang:

Mencetak ulang materi dari situs web ini dalam media atau dokumen cetak dan digital (termasuk publikasi ulang di situs lain).
Jual, sewa, atau sub-lisensi dari situs web.
Tampilkan materi dari situs web ini di tempat umum.
Reproduksi, menggandakan, menyalin, atau menggunakan materi di situs ini untuk tujuan komersial.

Edit atau modifikasi materi apa pun yang ada di situs web.
Redistribusi materi dari situs ini – kecuali untuk konten yang khusus dan secara tegas tersedia untuk redistribusi atau
Cetak ulang atau mereproduksi bagian mana pun dari situs ini melalui penggunaan iframe atau screencrapers. Jika konten secara khusus tersedia untuk redistribusi, konten itu hanya boleh didistribusikan di dalam organisasi Anda.

Penggunaan yang Diterima

Anda tidak boleh menggunakan situs ini dengan cara apa pun yang menyebabkan, atau menyebabkan, kerusakan pada situs web atau mengurangi ketersediaan atau aksesibilitas LoveInshAllah.com atau dengan cara apa pun yang melanggar hukum, ilegal, tidak benar, atau berbahaya, atau sehubungan dengan tujuan atau kegiatan yang melanggar hukum, ilegal, salah atau berbahaya.

Anda tidak boleh menggunakan situs ini untuk menyalin, menyimpan, mengirim, mengirim, menggunakan, menerbitkan atau mendistribusikan materi yang terdiri dari (atau terkait dengan) spyware perangkat lunak komputer yang berbahaya, virus komputer, trojan horse, worm, penebang keystroke, rootkit atau lainnya.

Anda tidak boleh melakukan kegiatan pengumpulan data yang sistematis atau otomatis pada atau sehubungan dengan situs web ini tanpa persetujuan tertulis dari LoveInshAllah.com.

Ini termasuk:

  • mengikis
  • penambangan data
  • ekstraksi data
  • memanen data
  • ‘Membingkai’ (iframe)
  • Artikel ‘Pemintalan ‘
  • Anda tidak boleh menggunakan situs ini atau bagiannya untuk mengirim komunikasi komersial yang tidak diminta.
  • Anda tidak boleh menggunakan situs ini untuk tujuan apa pun yang terkait dengan pemasaran tanpa persetujuan tertulis dari LoveInshAllah.com.

Akses terbatas

Akses ke area tertentu di situs ini dibatasi. LoveInshAllah.com memiliki hak untuk membatasi akses ke area tertentu dari situs ini, atau atas kebijakan kami sendiri, seluruh situs web ini. LoveInshAllah.com dapat mengubah atau mengubah kebijakan ini tanpa pemberitahuan.

Jika LoveInshAllah.com memberi Anda ID pengguna dan kata sandi untuk memungkinkan Anda mengakses area terlarang di situs ini atau konten atau layanan lain, Anda harus memastikan bahwa ID pengguna dan kata sandi Anda dirahasiakan. Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas keamanan kata sandi dan ID pengguna Anda.

LoveInshAllah.com dapat menonaktifkan ID pengguna dan kata sandi Anda atas kebijakan LoveInshAllah.com tanpa pemberitahuan atau penjelasan.

Konten Pengguna

Dalam syarat dan ketentuan ini, “konten pengguna Anda” berarti materi (termasuk tetapi tidak terbatas pada teks, gambar, materi audio, materi video, dan materi audio visual) yang Anda kirimkan ke situs web ini, untuk tujuan apa pun.

Anda melisensikan LoveInshAllah.com di seluruh dunia, tidak dapat dibatalkan, tidak eksklusif, bebas royalti untuk menggunakan, mereproduksi, mengadaptasi, menerbitkan, menerjemahkan, dan mendistribusikan konten pengguna Anda di media yang ada atau yang akan datang. Anda juga memberikan LoveInshAllah.com hak untuk memberikan sub-lisensi ini, dan hak untuk mengajukan tindakan atas pelanggaran hak-hak ini.

Konten pengguna Anda mungkin tidak ilegal atau melanggar hukum, tidak dapat melanggar hak hukum pihak ketiga mana pun, dan mungkin tidak dapat menyebabkan tindakan hukum baik terhadap Anda atau LoveInshAllah.com atau pihak ketiga (dalam setiap kasus berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku).

Anda tidak boleh mengirimkan konten pengguna ke situs web yang mengalami, atau sedang mengalami masalah dengan, terancam atau proses hukum aktual atau keluhan serupa lainnya.

LoveInshAllah.com memiliki hak untuk mengedit atau menghapus materi yang dikirim ke situs web ini, atau disimpan di server LoveInshAllah.com, atau dihosting atau dipublikasikan di situs ini.

Tidak ada jaminan

Situs web ini disediakan “sebagaimana adanya” tanpa pernyataan atau jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat. LoveInshAllah.com tidak membuat pernyataan atau jaminan sehubungan dengan situs web ini atau informasi dan materi yang disediakan di situs ini.

Tanpa mengurangi arti paragraf sebelumnya, LoveInshAllah.com tidak menjamin bahwa:

Situs web ini akan selalu tersedia, atau tersedia sama sekali; atau Informasi di situs ini lengkap, benar, akurat atau tidak menyesatkan.

Tidak ada di situs ini yang merupakan, atau dimaksudkan untuk membentuk, saran apa pun. Jika Anda memerlukan saran mengenai agama, psikologi, Anda harus berkonsultasi dengan profesional yang tepat.

Seluruh perjanjian

Syarat dan ketentuan ini, bersama dengan Kebijakan Privasi LoveInshAllah.com merupakan seluruh perjanjian antara Anda dan LoveInshAllah.com mengenai penggunaan situs web ini, dan menggantikan semua perjanjian sebelumnya yang berkaitan dengan penggunaan situs web ini.

Hukum dan yurisdiksi

Syarat dan ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia dan setiap perselisihan yang berkaitan dengan syarat dan ketentuan ini akan tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Indonesia.